] KONTROVERSI PREDIKSI PEMENANG AUDISI BOY GIRL BAND INDONESIA BGBI | LEADER IN 365 DAYS'

Pages

Subscribe:

Recent Comment

Indonesian Blogger

Banner iskaruji dot com

Selasa, 24 Januari 2012

KONTROVERSI PREDIKSI PEMENANG AUDISI BOY GIRL BAND INDONESIA BGBI

 
Persaingan tiap hari kian memanas. mulai satu persatu peserta telah di deportasi. bahkan sempat ada yang pingsan. sebuah audisi yang lagi ngebooming di Indonesia ini, nampaknya juga mendapat respon positif dari ribuan dan jutaan masyarakat Indonesia, bahkan dunia. dan tahukah, PREDIKSI PEMENANG AUDISI BOY GIRL BAND INDONESIA BGBI ? pengend tau, simak ajah terus!
Mewabahnya group band yang personilnya sejumlah anak muda, ternyata membuat remaja Sidayu tidak mau ketinggalan. 8 gadis muda belianya menggabungkan diri dan membentuk girl band bernama Sunni.
Semula Sunni hanya dikenal di kalangan mereka sendiri, tetapi setelah tampil dalam ajang kontes boy band/girl band di salah satu televisi swasta nama mereka makin meroket. Apalagi penampilan siswi SMA Negeri 1 Sidayu tidak diragukan lagi dan mendapat banyak dukungan.

Banyak yang tidak percaya jika personel Sunni yang terdiri dari Vidha, Oya, Rina, Vita, Laila, Luly dan Ditha ini adalah remaja dari ‘kampung’ yang mampu menembus kontes girl band di tingkat nasional. Bahkan teman-teman dan guru di sekolahnya juga tidak percaya.

“Padahal mereka ini waktu ada pengumuman babak penyisihan di Surabaya hanya berbekal nekat lho,” papar Muwafiq, salah satu gurunya.

Hal itu dibenarkan salah satu personilnya, Laila. Ia dan teman-temannya hanya mempertebal percaya diri saja, “Kita semua hanya berbekal doa dan basmalah mas,” tuturnya kepada portal-G via telepon.
Saat ini warga Sidayu berharap agar girl band tersebut dapat tampil mengharumkan nama Gresik di kancah nasional.”Kami semua berdo’a semoga Sunni bisa memberikan yang terbaik buat Sidayu dan Gresik,” ujar Maya, Siswi SMAN I Sidayu.

Sementara itu Kepala Disdik Sidayu Munawir mengatakan kalau prestasi mereka patut diberi penghargaan tersendiri. “ Mereka ini sungguh membanggakan kita semua dan mereka semua patut mendapat apresiasi yang besar dari pemerintah Kabupaten Gresik,” pungkasnya


yah, itu dia SUNNI, memang diprediksi banyak pakar akan menjadi PEMENANG BOY AND GIRD BAND INDONESIA 2012. YAH SEMOGA AJA PREDIKSI TERSEBUT TEPAT!

10 komentar:

  1. kayanya boy band ane yg menang :D
    *sok padahal gk punya boy band

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, gak papa sob, biasa namanya juga pendapet org!

      Hapus
  2. aaaagh ane gak suka ah gan boyband/girlband Indonesia ,ckck

    lewat aah ,wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  3. Wah, sayang banget sob, ane ga suka boy/girlband
    ane sukanya black metal,
    hehe, sory ya gan

    BalasHapus
  4. Makin marak saja yah? Saya lebih suka Girls Band - Secara ane cowok, tapi lebih suka yang bening-bening-Nya, seperti Girls band korea punya gan. Indonesia tetaplah support positif untuk dunia musik patut diberikan. Sukses selalu saja..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahay, gak pa2 sob, suka dan gak suka, kan selera tiap orang beda-beda!

      Hapus
  5. hati-hati sob kalo 5 atau lebih temen ngeblog kita ngilang, pasti lagi bikin boy/girl band.... hahayyy

    BalasHapus
  6. Kalu saya yang ikutan pasti.. saya menang menjadi boy band

    BalasHapus
  7. whaahhh... prediksinya bnar 100%..

    BalasHapus

Jika terdapat pertanyaan/kurang faham/sanggahan/dsb, bisa meninggalkan comment!

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
lamongan, jawa timur, Indonesia