] UPDATE HASIL PERTANDINGAN REAL MADRID VS BAYERN MUNCHEN DI AJANG LIGA CHAMPION | LEADER IN 365 DAYS'

Pages

Subscribe:

Recent Comment

Indonesian Blogger

Banner iskaruji dot com

Rabu, 18 April 2012

UPDATE HASIL PERTANDINGAN REAL MADRID VS BAYERN MUNCHEN DI AJANG LIGA CHAMPION

Selamat pagi sobat muda logika! post kali ini, admin mau sedikit menshare UPDATE HASIL PERTANDINGAN REAL MADRID VS BAYERN MUNCHEN DI AJANG LIGA CHAMPION. ya, tentunya memang ini yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar sepak bola. Real Madrid akhirnya
ditaklukkan sejarah. Mendapatkkan kutukan tak pernah menang di kandang Bayern Muenchen dalam pertandingan resmi, Los Blancos yang tampil bertahan, jatuh oleh Mario Gomez di menit 90.

Bayern Muenchen vs Real Madrid 2-1

Muenchen mengorbankan partai Bundesliga akhir pekan lalu demi “El Clasico-nya Eropa“. Pelatih Jupp Heynckes menyimpan beberapa pemain pilar sehingga FC Holywood cuma ditahan imbang 0-0 oleh Mainz di Allianz Arena. Sebaliknya, meski memakai strategi yang sama, di akhir pekan yang sama, Real Madrid tetap menang 3-1 atas Sporting Gijon.

Kali ini Jose Mourinho cukup berani di awal-awal pertandingan. Ia tidak memakai formasi tiga gelandang bertahan. Sami Khedira dan Xabi Alonso dimainkan di belakang Mesut Ozil. Sementara itu, Karim Benzema mendapatkan jatahnya bergantian dengan Gonzalo Higuain.

Yang unik adalah hadirnya Fabio Coentrao di sisi kiri; tempat yang biasanya menjadi milik Marcelo di laga penting. Sebaliknya, Muenchen memberi kesempatan bagi Thomas Mueller untuk duduk di bangku cadangan hingga menit 61.

Karim Benzema yang pertama kali mengejutkan lini pertahanan lawan. Tembakannya pada menit 7 masih bisa ditepis oleh Manuel Neuer.

Tak ingin tertekan di kandang sendiri, Muenchen mengambil alih inisiatif serangan dan mendapatkan hasilnya di menit 17. Melalui sebuah tendangan sudut, Sergio Ramos gagal mengontrol bola yang terlalu deras mengalir kepadanya. Bola liar dimanfaatkan oleh Franck Ribery untuk melepaskan tembakan keras di dalam kotak penalti.

Bayern Muenchen vs Real Madrid 2-1 (2)

Unggul 1-0, Bayern tetap mampu tampil lebih agesif. Sebaliknya, Real Madrid yang mengandalkan serangan balik menyamakan kedudukan delapan menit setelah babak kedua.


Pertama, Cristiano Ronaldo menerima umpan cantik Karim Benzema. Tembakannya bisa dipatahkan oleh Manuel Neuer. Bola mentah diterima Ozil. Dilihatnya Benzema yang masuk ke kotak penalti.

Sementara para pemain Muenchen seolah terfokus pada penyerang Prancis, ia mengirimkan umpan kepada Cristiano Ronaldo. CR7 yang tak mungkin menembak dari sudut sempit, mengirimkan umpan dekat untuk Mesut Ozil yang dengan mudah menjebol gawang Muenchen. 1-1.

pertandingan yang sangat menarik, namun alangkah lebih menarik jika REAL MADRID bertemu dengan FC BARCELONA di final nanti.

Bayern yang harus menang, terus menekan dan menekan. Namun, usaha mereka tak kunjung berhasil. Ketika fans di Allianz Arena seolah sudah menyerah, Mario Gomez datang sebagai malaikat penyelamat.

Phillip Lahm sukses menerobos kotak penalti Los Blancos dan mengirimkan umpan yang dicocor sang penyerang internasional Jerman ke gawang Casillas. 2-1; inilah gol ke-12 Gomez dalam 10 partai bersama FC Holywood di Liga Champions.

Real Madrid tak mendapat kesempatan lagi untuk menyamakan kedudukan. Bayern Muenchen sendiri memang layak memenangkan laga. Namun, sebuah gol yang mereka dapatkan dalam laga ini menjadi faktor penting di leg kedua di Santiago Bernabeu pekan depan.

2 komentar:

  1. Thankfulness to my father who stated to me regarding this blog,
    this webpage is in fact amazing.

    My web site - cheap ralph lauren polo shirts

    BalasHapus
  2. Hi there! I could have sworn I've visited this blog before but after looking at many of the articles I realized it's new to me.
    Anyways, I'm certainly pleased I came across it and I'll
    be book-marking it and checking back often!

    Feel free to surf to my page ralph lauren polo sale

    BalasHapus

Jika terdapat pertanyaan/kurang faham/sanggahan/dsb, bisa meninggalkan comment!

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
lamongan, jawa timur, Indonesia