] HASIL AKHIR KLASEMEN SEA GAMES 2011 | LEADER IN 365 DAYS'

Pages

Subscribe:

Recent Comment

Indonesian Blogger

Banner iskaruji dot com

Selasa, 22 November 2011

HASIL AKHIR KLASEMEN SEA GAMES 2011

 

sobat mudalogika, nih dia kami kasih update klasemen final perolehan medali sea games ke 26 Jakarta-Palembang. Dihari terakhir Sea Games XXVI di Jakarta dan Palembang, mau tahu infonya? klik baca selanjutnya dibawah ini.

posisi Indonesia tetap kokoh sebagai pemuncak klasemen perolehan medali sebanyak 475 medali, terdiri dari 182 emas, 151 perak, dan 142 perunggu. Disusul Thailand dengan 107 emas, 100 perak, dan 120 perunggu, total sebanyak 327 medali dipegang negara Gajah Putih tersebut. Berikut rincian perolehan medali Sea Games XXVI tahun 2011, hingga pukul 12.30.

Hilangnya kesempatan ‘emas’ pada cabang olahraga favorit sepakbola, tidak lantas mengecilkan peran dan kontribusi cabang olahraga lain yang telah memberikan medali emas untuk bangsa ini. Apapun hasil yang telah mereka berikan bagi bangsa ini, mereka tetap juara di-hati kita bersama. Indonesia Bisa !

so, CONGRULATION DOR INDONESIA, ATAS JUARA UMUM YANG DIPEROLEH DALAM AJANG SEA GAMES INI. YANG MANA INI ADALAH REKOR MEDALI TERBANYAK! WAH HEBAT! GOOD LUCK FOR THE NEXT FUTUERE!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika terdapat pertanyaan/kurang faham/sanggahan/dsb, bisa meninggalkan comment!

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
lamongan, jawa timur, Indonesia