] PSSI AKAN GELAR LAGA ULANG MELAWAN BAHRAIN | LEADER IN 365 DAYS'

Pages

Subscribe:

Recent Comment

Indonesian Blogger

Banner iskaruji dot com

Minggu, 11 Maret 2012

PSSI AKAN GELAR LAGA ULANG MELAWAN BAHRAIN

 

Di tengah gerimis yang sedang melanda, Admin punya kabar gembira buat penggemar Timnas Indonesia. Masih tidak puas dengan kekalahan 0-10 yang dialami timnas pada Pra Piala Dunia (PPD) 2014, PSSI ingin Irfan Bachdim cs kembali 

menantang Bahrain dalam sebuah laga uji coba. Koordinator Timnas, Bob Hippy, mengaku sudah menyampaikan niat ini kepada Asosiasi Sepak Bola Bahrain.

"Kami ingin menggelar pertandingan kembali melawan Bahrain. Nanti biar kita semua tahu bagaimana pertandingan sebenarnya," ujar Bob Hippy di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Jumat 2 Maret 2012.

Menurut Bob Hippy, pihak asosiasi sepak bola Bahrain juga sudah menghubungi PSSI mengenai usulan ini. Namun duel nanti hanya sebatas uji coba saja untuk mengasah kemampuan tim Merah Putih. 

Bob menambahkan kekalahan telak dari Bahrain telah membuat target PSSI untuk meningkatkan peringkat FIFA meleset. Mantan pemain nasional tersebut mengatakan, PSSI saat ini tengah mengincar upaya lain untuk bisa merealisasikan rencana tersebut.

PSSI, menurut Bob, tahun ini memiliki target memperbaiki ranking FIFA. Hingga saat ini, Indonesia masih berada di ranking 146, dari 208 asosiasi anggota FIFA. Bob mengatakan, pihaknya ingin mendongkrak posisi itu setidaknya tiga sampai empat peringkat.

"Selain Bahrain, kami juga mendapat tawaran menggelar laga internasional melawan Aljazair, Timor Leste, Kamboja, dan juga Myanmar. Target kami Indonesia setidaknya peringkatnya naik 3-4 tingkat," ujar Bob.  
Ya semoga saja hasilnya tidak kembali beujung memalukan kayak sebelumnya ! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika terdapat pertanyaan/kurang faham/sanggahan/dsb, bisa meninggalkan comment!

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
lamongan, jawa timur, Indonesia