] CLOSING CEREMONY OF SEA GAMES 26th JAKARTA-PALEMBANG | LEADER IN 365 DAYS'

Pages

Subscribe:

Recent Comment

Indonesian Blogger

Banner iskaruji dot com

Selasa, 22 November 2011

CLOSING CEREMONY OF SEA GAMES 26th JAKARTA-PALEMBANG

 

Sobat muda logika sebentar lagi tidak kurang dari 2 jam CLOSING CEREMONY OF SEA GAMES 26th JAKARTA-PALEMBANG, akan segera di mulai, dan inilah beberapa persiapan jelang acara tersebut. nih dia infonya.

Kemegahan upacara pembukaan SEA Games 2011 pada 11 November lalu menimbulkan decak kagum. Tak heran, jika para artis yang terlibat di dalamnya, merasa sangat bangga. Jelang akhir penyelenggaraan, banyak orang penasaran dengan detil upacara penutupan SEA Games, termasuk artis pengisi acara, pada 22 November 2011.

Diketahui, Ello adalah salah satu artis yang akan tampil di acara tersebut. Bersama Sherina, ia akan berduet menyanyikan lagu yang selama ini sering diputar di radio dan televisi, "Ayo Indonesia Bisa".
"Ello akan mengisi acara dalam malam puncak penutupan SEA Games bersama dengan Sherina.
Mereka akan membawakan "Ayo Indonesia Bisa"," kata Petra, manajer Ello. Meski beberapa hari yang lalu. 

Ello memang masih berada di Hongkong. Namun menurut Petra, Ello tetap menjalani latihan agar tampil maksimal di acara puncak penutupan SEA Games pada 22 November  di Palembang.  Yang mana tidak kurang dari 2 jam saat posting ini di terbitkan. 

Begitu juga Penyanyi dangdut yang sedang naik daun, Ayu Ting Ting, akan membawakan lima lagu pada acara pembuka atau “pre-show” upacara penutupan SEA Games XXVI, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Selasa (22/11/2011) malam.
“Saya akan bawakan lima lagu dari albumku sendiri, tentunya `Alamat Palsu` akan dinyanyikan,” kata gadis kelahiran Depok, Jawa Barat, 20 Juni 1992 ini saat ditemui di sela persiapan acara penutupan SEA Games di Palembang, Sumatera Selatan, Senin.

Menurut Ayu, lagu yang akan ditampilkannya sesuai dengan tema upacara penutupan, yakni salam perpisahan kepada atlet yang telah berjuang habis-habisan selama perlaksanaan SEA Games. Selain “Alamat Palsu”, ada juga “Ting-Ting”, “Ya Iya Deh”, “Gitu”, dan “Jangan Cepat-Cepat”.  Lagu yang dibawakan itu sudah sangat familiar di telinga masyarakat, kata dia.

Dan Tinggal beberapa jam lagi acara penutupan SEA Games 2011 di Gelora Sriwijaya, Jakabaring Sport City, Palembang, bakal dimulai. Pihak keamanan pun kian meningkatkan persiapan dan kewaspadaan menyusul bakal datangnya Wakil Presiden Republik Indonesia (RI), Boediono yang rencananya akan menutup pesta olahraga terbesar se Asia Tenggara tersebut.

Kewaspadaan yang dilakukan pihak kepolisian Kota Palembang adalah dengan menutup akses jalur masuk ke JSC. Menurut pantauan Liputan6.com, kendaraan yang datang dari arah Jembatan Ampera begitu memasuki Simpang Pasar Induk dialihkan ke kanan (menuju Pasar Induk). 

Sayangnya, di Pasar Induk pun arah masuk ke Jakabaring juga ditutup. Pihak kepolisian mengarahkan kendaraan ke Gedung Serbaguna Dekranasda. Sialnya, lagi-lagi jalan tersebut ditutup. Ironisnya, aparat justru meminta kendaraan memutar balik. 

Kebijakan yang diterapkan pihak kepolisian yang berlaku tak pandang bulu tersebut--kecuali becak--dikeluhkan para wartawan yang hendak meliput acara penutupan. Mereka mempertanyakan kebijakan aparat kepolisian yang tidak diinformasikan sebelumnya. Walhasil, mereka pun kebingungan untuk memasuki JSC.

ya, SEMOGA SUKSES DAN BEJALAN LANCAR ACARANYA. DAN KAMI ADMIN LEADERIN365DAYS MENGUCAPKAN SELAMAT ATAS SELESAINYA KEGIATAN AJANG SEA GAMES 2 TAHUNAN YANG DILAKSANAKAN DI JAKARTA-PALEMBANG. SUKSES! N CONGRAT'S!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika terdapat pertanyaan/kurang faham/sanggahan/dsb, bisa meninggalkan comment!

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
lamongan, jawa timur, Indonesia