] KETATNYANYA PERSAINGAN KUBU PRO DAN KONTRA DENGAN PSSI | LEADER IN 365 DAYS'

Pages

Subscribe:

Recent Comment

Indonesian Blogger

Banner iskaruji dot com

Rabu, 18 April 2012

KETATNYANYA PERSAINGAN KUBU PRO DAN KONTRA DENGAN PSSI

 
Belum usai masalah satu, ada lagi masalah lainnya. yah, inilah dunia sepak bola kita. kita tidak bisa main menyalahkan ini itu, karena hal itu akan sia-sia. yang perlu dilakukan adalah kembali berbenah, sekilas info saja, PSSI memutuskan memboikot dua stasiun televisi nasional, Tvone dan Antv, karena keduanya dianggap antek pengurus lama dan kerap memelintir pemberitaan sehingga menyudutkan mereka.


Kepastian ini disampaikan Deputi Sekjen PSSI Saleh Ismail Mukadar, Selasa (6/3) di kantor PSSI. Menurut Saleh, PSSI tidak lagi percaya dengan Tvone dan Antv karena kerap memelintir pernyataan pengurus PSSI.

"Saya katakan, PSSI tidak percaya lagi dengan kedua televisi nasional itu karena perkataan kami selalu diplintir mereka," tutur Saleh.

Saleh juga mencontohkan pemberitaan kedua stasiun televisi yang dimiliki Grup Bakrie tersebut yang dinilai tidak benar. PSSI juga akan melaporkan Tvone dan Antv ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

"Mereka memberitakan kami tidak menjemput timnas, padahal kami jelas-jelas ada. Ini kabar bohong. Kami akan lapor ke KPI, sedang kita kumpulkan bahan-bahan untuk kita laporkan ke sana."

Saleh juga menganggap Tvone dan Antv sebagai corong pengurus lama. Oleh karena itu PSSI juga menolak hadir di acara Jakarta Lawyers Club (JLC) yang digelar Tvone kemarin malam.

"Mereka corong dari pengurus lama. Saat Nirwan Bakrie menjadi pengurus PSSI nyaris tidak ada salahnya PSSI, padahal pasti zaman itu ada salahnya, apalagi masyarakat tidak suka dengan Nurdin Halid. Tapi ketika Nirwan tidak ada di PSSI, kami selalu salah," tegas Saleh.

ada aja masalahnya, kapan habisnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika terdapat pertanyaan/kurang faham/sanggahan/dsb, bisa meninggalkan comment!

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
lamongan, jawa timur, Indonesia