] RAMALAN PIMPINAN INDONESIA YANG AMANAH DI MASANYA | LEADER IN 365 DAYS'

Pages

Subscribe:

Recent Comment

Indonesian Blogger

Banner iskaruji dot com

Sabtu, 14 Januari 2012

RAMALAN PIMPINAN INDONESIA YANG AMANAH DI MASANYA

Selamat sore, sobat gema loka, akhirnya admin bisa kembali lagi online, yang mana ini adalah pertanda, bahwasannnya admin bisa kembali untuk memposting article lagi. key, kali ini, kita akan sedikit membahas tentang RAMALAN PIMPINAN INDONESIA YANG AMANAH DI MASANYA. sebuah hal yang sebentar lagi akan ramai dibicarakan. meski pemilu 2014 masih 2 tahun lagi, tapi bursa pencalonan, sudah bisa kita 
lihat dan prediksi. banyak sekali perdiksi dan ramalan-ramalan tentang pemimpin Indonesia di masa depan. Menentukan pemimpin masa depan rupanya tidak hanya dilakukan oleh para elit politik. Banyak paranormal dan ahli supranatural memiliki rekaan terhadap sosok pemimpin bangsa ini. Ada yang mendasarkan pada ramalan Jayabaya, Ronggo Warsito ataupun Sabda Palon. Indonesia nantinya akan dipimpin presiden yang agamis, mendasarkan wahyu dalam memimpin atau satrio pinandito sinisihan wahyu. Di zaman inilah diyakini Indonesia akan mengalami keemasannya, rakyat makmur, sejahtera, tentram dan damai. Gambaran yang masih abstrak ini begitu kuat diyakini oleh sebagian rakyat bangsa ini.

Ilmu gotak-gatuk pun melengkapi penerawangan estafeta kepemimpinan di Indonesia. Bahwa yang akan memimpin negeri ini mengikuti sebuah pola “ Noto Nagora”. No diyakini sebagai Soekarno dan to sebagai Soeharto. No berikutnya adalah Habibi. Karena menurut ahli kejawen makna harfiah Habibi bila di-jawa-kan menjadi Soetrisna. Go diperuntukkan kepada dua orang yaitu Goes Dur dan Megawati atau dibaca (Megowati). Bagaimana dengan ra? Apakah diperuntukkan untuk SBY yang sekarang? Atau siapa saja yang memiliki nama berakhiran ra atau ro? Inilah yang masih diperbincangkan hingga sekarang. Namun diyakini bahwa pemimpin ini akan membawa wahyu Heru Tjackra yaitu gambaran sosok seorang ratu adil.

namun dari sekian banyak ada satu nama yang cukup meroket namanya di belantika ramalan kholifah Indonesia masa depan. yakni  Satria Piningit adalah wujud pemimpin yang akan muncul membawa perubahan yang sangat mendasar, dan pencerahan terhadap berbagai persoalan yang membelenggu bangsa Indonesia. Sosok ini bahkan akan membawa kemaslahatan bagi manusia dan alam secara menyeluruh. Kalau dalam faham sebagian orang Islam akan datangnya zaman Kholifah minhajul Nubuwah atau pemimpin dengan manhaj wahyu. 

Munculnya tokoh ini merupakan kehendak Tuhan YME. Sesiapapun tidak dapat menolak kehadirannya. Dia memiliki garis keturunan Sultan Hadiwijaya (Jaka Tingkir atau Mas Karebet) dari jalur Pangeran Benawa. Sifatnya selalu berkata benar atau Rosyid, jujur, amanah, welas-asih dan andap ashor. Kedermawanannya menjadikannya selalu peka terhadap kondisi sosial disekelilingnya. Postur tubuhnya tinggi, gagah dan memiliki wibawa. Dia memiliki rasa humor tinggi tanpa mengurangi kewibawaannya. Kasih sayangnya kepada keluarga menunjukkan keharmonisan kehidupan dalam rumah tangganya.
Keberadaan tokoh ini tidak akan ditemui di jajaran elit politik saat ini. Ia belum pernah tampil memimpin republik ini kecuali memang saatnya telah tiba. Desa adalah tempat tinggal yang dia sukai. Walaupun demikian dia selalu menerawang jauh kedepan, untuk mencari solusi setiap problematika bangsa yang muncul. Masa kepemimpinannya lebih dari 32 tahun, seperti masa presiden Soeharto bahkan lebih baik lagi. Penulis pernah bertanya kepada Ki Narto: ” Bukankah periode kepemimpinan sekarang dibatasi hanya 2 periode atau 10 tahun?”. Jawab Ki Narto: “ Kalau rakyat semua memintanya memimpin kembali maka tidak ada yang dapat menolak. Undang-undang adalah buatan manusia, masih bisa dirobah atau diamandemen.” Saat itulah Indonesia akan mengalami perubahan yang signifikan, masa keemasan akan kembali terukir seperti zaman Srivijaya, Majapahait dan Kesultanan Demak. Nama tokoh ini terdiri dari tujuh huruf, seperti juga Sukarno dan Suharto. Istrinya pun memiliki nama depan siti, seperti pendahulunya Siti Fatimah ( istri Pak Sukarno) dan Siti Hartinah ( istri Pak Suharto). Kesukaannya adalah gending jawa sebagai kesenian rakyat. Menurut Ki Narto sosok ini merupakan implementasi gending “Caping Gunung”. Dalam bait akhir ditulis; “ Gunung ndesa dadi reja, dene ora ilang anggone padha lara lapa”. Dimana disiratkan kondisi desa jadi makmur dan sejahtera. Walaupun sudah maju tapi semangat berkorban dan kesetiakawanan sosial tidak hilang.

(diambil dari berbagai sumber)

za, semoga saja kholifah itu akan segera hadir di tengah-tengah kita. di mana beliaulah yang akan memperbaiki semuanya.

10 komentar:

  1. saya kira yang dimaksud mungking pak dahlah iskan

    BalasHapus
    Balasan
    1. SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH YANG SEBESAR-BESARNYA KEPADA KI MANDALA,NOMOR YANG AKI BERI 4D,TERNYATA BENAR2 TEMBUS ,SAYA TIDAK SIA-SIA MEMBAYAR MAHAR,AWALNYA SAYA KURANG YAKIN KALAU ANGKA YANG AKI BERIKAN AKAN TEMBUS 100%,TERNYATA ALHAMDULILLAH SAYA MENANG ANGKA 4D,MOTOR DAN PERHIASAN ISTRI SAYA YANG PERNAH KUGADAIKAN 1 BULAN YANG LALU SEKARANG SUDAH BISA KUTEBUS LAGI,ANGKA GHOIB YANG DI BERIKAN AKI TIDAK PERLU DI RAGUKAN LAGI,SAYA JAMIN 100% TEMBUS SOALNYA SAYA SUDAH PERNAH MEMBUKTIKANYA 3X,DAN INI NOMOR BELIAU JIKA ANDA INGIN MENGHUBUNGINYA 0_8_2_3_4_8_9_8_5_7_1_4! Thanks AKI


      Hapus
  2. Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    adalah khilafah islam yang sedang menantikan
    kehadiran orang-orang mukmin yang siap
    bergabung menjadi pejuang islam di akhir zaman

    Bilakah anda berminat untuk menjadi pembela

    dan tentara Islam
    http://dimelayu.com.nu


    BalasHapus
  3. saya bingung. tapi kalau dahlan iskan berari saya akan jihad fisabilillah untuk turunkan dia . demi ALLAH. itu janji saya kepada yang maha kuasa (Allah). sekali lagi Demi Allah saya akan berjihad. amin

    BalasHapus
  4. bagi pendukung dahlan iskan dan dahlan iskan sendiri. mulai sekarang tolong berhentilah membodohi rakyat. jika dahlan iskan kuasai media sebaiknya utk kemaslahatan umat dan bangsa ini. bukan utk kepentingan pribadi. namun apabila msh terus begini dan dahlan bisa menjadi presiden. berarti kami akan muncul ke permukaan jihad fisabilillah..kami tunggu saatnya tiba.

    BalasHapus
  5. yg jelas bukan dahlan iskan, bukan jokowi, dan bukan pula tokoh-tokoh yang sudah ada, karena blum ada yang memenuhi kriteria yang diharapkan, seperti yang digambarkan baik oleh Jayabaya, Ronggowarsito, Prabu Siliwangi, ataupun hadits Nabi. Boleh percaya boleh tidak, menurut penglihatan batin saya, tokoh yang dinanti-nanti itu sudah ada di tengah-tengah kita, hanya tinggal tunggu saatnya. Untuk bangsa Indonesia, diharap mempersiapkan diri dengan memperbaiki spiritual masing-masing, yaitu dengan semakin mendekatkan diri kepada Allah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kata2 anda mang benar.dia hanya diam merasakan kesedihan rakyat n bumi pertiwi.karena belum waktunya dia muncul.hanya alam ghoib n beberapa manusia yg menjaga dia yg tau.

      Hapus
  6. Ratu adil takkan membuka diri.walau semua bukti sudah di pegang.sabdo palon sdh brsama dia.ratu adil sedang bekerja di alam ghoib.menjadi ratu alam ghoib.belum saatnya dia muncul.bukan kata yang membuktikan.tapi tingkah laku yng berkata

    BalasHapus
  7. sabdo palon hanya tokoh fiktif buatan belanda gan -_-

    BalasHapus

Jika terdapat pertanyaan/kurang faham/sanggahan/dsb, bisa meninggalkan comment!

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
lamongan, jawa timur, Indonesia