] PERSIAPAN INDONESIA JELANG OLIMPIADE DI LONDON | LEADER IN 365 DAYS'

Pages

Subscribe:

Recent Comment

Indonesian Blogger

Banner iskaruji dot com

Jumat, 06 Januari 2012

PERSIAPAN INDONESIA JELANG OLIMPIADE DI LONDON

 
Yuk, kita tengok sejenak persiapan Indonesia dalam ajang olimpiade yang ajan berlangsung di london.Setelah sukses di ajang SEA Games 2011, Tim Indonesia mulai melakukan persiapan menghadapi Olimpiade 2012 bulan Juli mendatang. Salah satu persiapan yang dilakukan oleh Indonesia salah satunya, 

hari Rabu (4/1) siang di lantai III kantor Kemenpora, Plh Sekretaris Kemenpora, Djoko Pekik dan Kepala Satlak Prima yang juga menjabat sebagai Ketua Umum KONI Pusat, Tono Suratman memimpin rapat membahas persiapan Olimpiade London 2012 besama PB/PP yang ikut dalam ajang tersebut.

Pada rapat tersebut, Djoko Pekik mempertanyakan kepada para pengurus cabor mengenai persiapan atlet hingga sarana dan prasarana penunjang untuk mendukung suksesnya Indonesia di kejuaraan itu. Untuk sementara, ada empat cabor yang sudah dipastikan akan mewakili Indonesia di ajang Olimpiade London nanti, keempat cabor tersebut, yakni renang, panahan, bulutangkis dan angkat besi. Sementara Atletik dari laporan terakhir masih belum ada atletnya yang lolos.

"Untuk sementara atletik belum bisa memastikan siapa atlet yang lolos untuk ikut Olimpiade, sebab masih haru mengikuti beberapa kualifikasi. Meski belum ada yang lolos, namun PB atletik tetap akan mengikutkan atlet-atlet andalanya untuk mengikuti kejuaraan sebaia tiket untuk memperebutkan lolos ke Olimpiade London, salah satu atlet yang menjadi fokus PB PASI, yakni Triyaningsih di kelas lari marathon," ujar Tigor Tanjung salah satu pengurus yang ikut dalam rapat tersebut.

Meski atletik masih belum bia memastikan akan mengutus atlertnya untuk Olimpiade nanti, namun Djoko Pekik tetap meminta kepada seua cabor yang sudah lolos agar terus mempersiapkan atletnya dengan sebaik mungkin. Khusus mengenai cabor-cabor yang sudah memastikan atletnya lolos seperti angkat besi dan renang, Djoko meminta agar segera berkordinasi dengan KONI dan Satlak PRIMA untuk segera melakukan persiapan mulai sekarang.
"Persiapan Olimpiade London 2012 harus mulai kita persiapkan sekarang. Baik dari Kemenpora, KONI, KOI, Satlak PRIMA dan PB harus berkordinasi dengan baik untuk mempersiapkan atlet-atletnya di ajang Olimpiade nanti. Kita ingin tradisi satu emas yang selama ini sering kita dapatkan mengalami perubahan yang baik dengan memperoleh emas lebih banyak lagi. Semua pihak saya harapkan bisa bekerja sama dengan baik untuk menghasilkan prestasi yang baik di Olimpiade nanti," kata Djoko.

Sementara Ketua KONI Pusat, Tono  mulai mengajak kepada semua PB-PB yang lolos ke Olimpiade agar terus berkordinasi dan membuat program secara berkala. "Dari laporan dan program tersebut , KONI akan bisa melihat perkembangan langsung proses persiapan masing-masing atlet yang berangkat ke Olimpiade," kata Tono 

ADMIN LEADERIN365DAYS.BLOGSPOT.COM JUGA IKUT MENDUKUNG INDONESIA SEPENUHNYA DALAM AJANG OLIMPIADE DI LONDON PERTENGAHAN TAHUN INI. SEUKSES SELALU. KITA PASTI BISA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika terdapat pertanyaan/kurang faham/sanggahan/dsb, bisa meninggalkan comment!

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
lamongan, jawa timur, Indonesia