] PENGHADANG POSTING SELAMA BEBERAPA BULAN | LEADER IN 365 DAYS'

Pages

Subscribe:

Recent Comment

Indonesian Blogger

Banner iskaruji dot com

Kamis, 05 Januari 2012

PENGHADANG POSTING SELAMA BEBERAPA BULAN

 

sobat GEMA LOKA, post kali ini sebenernya nerusin post yang nih, (klik sini) di ost tersebut, seharusnya kami menjelaskan permasalahan yang kami hadapi. dimana masalah tersebut yang menyebabkan admin sekitar 2 bulan terakhir jarang banget ngepost. tapi tahu nggak, kenapa ko' nggak admin jelasin di post sebelumnya?
itu, terlebih karena admin lagi asik cari artikel buat ngembangin blog yang masih dalam status under recontruction ini. tau sendiri kan navicon barnya iagenya apa?  itu menandakan bahwa di blog ni emang masih dalam roses perbaikan. belum dalam tahapan perawatan.

oke, langsung saja sebenarnya masalahnya cuman beberapa, namun dengan kehadirannya sudah sangat jelas jika admin dalam posisi yang tidak memungkinkan untuk posting. masalahnya antara lain :

1. KONEKSI.
    yap, masalah yang udah sangat gamblang, dengan  tidak adanya koneksi, sudah menjadi barang tentu yang membuat admin tidak bisa online. yang mana berhubung pada berhentinya kegiatan blogging secara sepihak oleh jaringan :)

2. PC
    untuk yang ni, emang beberapa hari terakhir ada kendala dengan peralatan personil pendukung untuk go online. so, ya terjadilah kejadian seperti point pertama.

3. dan yang terpenting adalah MISS PLANNING!
    kesalahan dalam planning. ini terjadi juga dikarenakan point ke satu dan ke dua. dan nampaknya juga akan terjadi lagi karena dalam beberapa hari ke depan, liburan masa holiday admin akan expired. so, mungkin juga akan tersendal atau tersendat lagi dalam memposting anything di blog ini.
 

yah, semoga saja hal yang demikian gak terjadi lagi. agar admin bisa memposting dengan lancar, terutama untuk penyelesaian serial L365D, yang mana baru terbit 2 postingan. semoga, 1 minggu kemudian udah  keluar posting lanjutan serial L365D berikutnya. dan SUKSES SELALU BUAT BLOGGER INDONESIA!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika terdapat pertanyaan/kurang faham/sanggahan/dsb, bisa meninggalkan comment!

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
lamongan, jawa timur, Indonesia