] HOT REVIEW 1000 TOP SITE RANK IN ALEXA PER 5 JANUARI 2012 | LEADER IN 365 DAYS'

Pages

Subscribe:

Recent Comment

Indonesian Blogger

Banner iskaruji dot com

Jumat, 06 Januari 2012

HOT REVIEW 1000 TOP SITE RANK IN ALEXA PER 5 JANUARI 2012

 
Selamat malam, para sobat GEMA LOKA, bagi anda yang bergadang admin punya info menarik tentang  bagaimana  HOTnya  REVIEW 1000 TOP SITE RANK  IN ALEXA PER 5 JANUARI 2012 ? post kali ini sebenarnya juga meneruskan post sebelumnya (klik disini), karena udah terlalu over panjangnya. setelah kita semua simak (bagi anda yangg menyimak) secara jelas terdapat
perbedaan yang sangat mencolok. 

sebelumnya saya minta maaf jika kurang sreg di hati para netter. karena perlu anda ketahui admin dalam bidang ini, tingkatannya masih newbie, so, harap maklu m. key, kita lanjut perbedaan itu bisa kita liat jika kita bandingkan review 1000 top site rank alexa pada bulan juli 2010 dan yang sekarang kita bahas yakni bulan januari 2011.

terdapat pergeseran sana-sini. ada yang naik, ada yang turun, bahkan ada yang kembali tidak di rank. nah, jelas anda sendiri menyaksikan (jika mengikuti), perubahan rank yang begitu dinamis dalam kurun waktu kurang lebih 1 1/2 tahun.

di sini, nampaknya persaingan yang ketat justru bukan yang ada di top 10, namun yang ada di top rank 100 alexa ke atas. pergerakan perhitungan alexa rank yang begitu dinamis, membuat sebagian besar peringkat website berubah. baik itu berubah naik atau sebaliknya.


tapi yang jelas pertarungan di top 10 masih akan tetap dihuni oleh website yang sudah ada. dan bisa diperkirakan kekukuhannya hingga beberapa bulan kedepan. meski demikian, persaingan di alexa kian hari kian memanas. karena banyaknya website yang bercukulan setiap harinya.
demikian dulu post tentang HOT REVIEW 1000 TOP SITE RANK  IN ALEXA PER 5 JANUARI 2012. mngkin akan disambung di lain waktu. sekian, semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika terdapat pertanyaan/kurang faham/sanggahan/dsb, bisa meninggalkan comment!

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
lamongan, jawa timur, Indonesia