] DUBES INGGRIS PUN, BISA CURHAT | LEADER IN 365 DAYS'

Pages

Subscribe:

Recent Comment

Indonesian Blogger

Banner iskaruji dot com

Jumat, 06 Januari 2012

DUBES INGGRIS PUN, BISA CURHAT


selamat pagi sobat GEMA LOKA,  tahukah anda, bahwasannya seorang yang tingkatannya udah tinggi, misalnya dubes atau duta besar, ternyata sifatnya masih tetap sama dengan manusia lainnya. masih butuh yang namanya teman untuk mengungkapkan isi hatinya. eitz,,,,, isi hati di sini gak melulu masalah cinta, bisa aja masalah lainnya. pengend tau ceritanya? nih, dia buat anda .....
Duta Besar Inggris untuk Indonesia, Martin Hatfull, mendatangi kantor Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa siang 19 Juli 2011. Hatfull datang dengan agenda silahturahmi dan berbagi masalah persiapan Inggris menjadi tuan rumah Olimpiade 2012.

Saling tukar pikiran ini dianggap bisa membantu karena pada November 2011 Indonesia akan menjadi tuan rumah SEA Games. Menurut Hatfull, negaranya kini sedang berbenah, mulai dari venue, transportasi, dan persiapan atletnya.

"Kedatangan saya ke sini (kantor Menpora) untuk bertemu sekaligus berpamitan. Kita tetap terus bekerjasama dan berkomunikasi masalah olahraga dan lainya, termasuk masalah Inggris yang akan menjadi tuan rumah Olimpiade 2012 nanti. Kami sebagai tuan rumah sudah mempersiapkanya dengan baik, termasuk masalah venue pertandingan," kata Martin seperti dilansir situs resmi Kemenpora.

 

Menpora pun menyambut hangat kunjungan Hatfull dan berharap kerjasama Indonesia dengan Inggris bisa terus berlanjut baik itu di bidang olahraga atau pemuda. Kerjasama ini nantinya akan berbuah pertukaran pelajar dan sambutan hangat Inggris pada kontingen Indonesia di Olimpiade 2012 nanti.

"Semoga saja kerjasama baik di bidang olahraga dan pemuda bisa terus terjalin dengan baik dengan Kedubes Inggris di Indonesia. Saya juga senang bisa ketemu dengan Martin," kata Andi.

ya semoga saja dengan kerjasama tersebut, meningkatkan hubungan positif bilatelar ke dua negara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika terdapat pertanyaan/kurang faham/sanggahan/dsb, bisa meninggalkan comment!

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
lamongan, jawa timur, Indonesia